Ahad 13 Dec 2020 05:35 WIB

Nonton Bareng Pertandingan Liga Jepang Kini Bisa di Vidio

Liga Jepang kembali bergulir.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
J. League
Foto: Dok. Lig
J. League

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar gembira bagi pencinta sepak bola Liga Jepang, J.League. sebagai salah liga terbaik di Asia yang sempat mengalami penundaan dari Februari ke bulan Juli 2020 akibat pandemi ini memberikan tiga pertandingan pilihan secara langsung untuk dapat disimak di media lokal. 

Dengan tajuk “Issho Ni Miru J.League” atau nonton bareng J.League ada tiga pertandingan pilihan yang akan ditayangkan di vidio(dot)com menghadirkan komentator dan bintang tamu lokal untuk mengulas pertandingannya di Half Time Break. Valentino Jebret, JKT 48 dan Nurhidayat Harris akan hadir dan mengulas pertandingan yang seru untuk ditonton.

Nurhidayat Harris telah hadir sebagai bintang tamu kemarin pada pertandingan antara Cerezo Osaka dan Kashiwa Reysol. Kemudian, JKT 48 akan megomentari permainan para pemain sepak bola ganteng dari Kawasaki Frontale dan Urawa Reds pada tanggal 16 Desember 2020 pukul 16.58 WIB juga Valentino Jebret pada pertandingan tanggal 19 Desember 2020 pukul 11.58 WIB.

Menarik untuk menyimak pengalaman Valentino Jebret yang tajam untuk pertandingan tanggal 19 Desember nanti.

Dan yang tidak kalah menarik adalah JKT 48 yang akan membela pemain – pemain ganteng andalannnya yang akan merumput di tanggal 16 Desember nanti seperti Koya Yuruki, Kenyu Sugimoto, Daiki Hashioka dari Urawa Reds juga Shogo Taniguchi, Ryota Oshima, and Kaoru Mitoma dari Kawasaki Frontale.

 

Berikut jadwal pertandingan J.League di Vidio.com:

 

Kawasaki Frontale vs Urawa Reds, Rabu 16 December 2020, 16.58 WIB 

 

Nagoya Grampus vs Sanfrecce Hiroshima, Sabtu 19 Desember 11.58 WIB

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement