Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Friday, 17 Syawwal 1445 / 26 April 2024

Imam Sebut Terima Ucapan Selamat dari Partai Pendukung Lawan

Sabtu 12 Dec 2020 09:11 WIB

Red: Ratna Puspita

Bakal calon wali kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono.

Bakal calon wali kota Depok dari PKS, Imam Budi Hartono.

Foto: Facebook IBH
Idris-Imam diusung oleh PKS, PPP, Demokrat, dan Berkarya pada Pilkada Depok 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Ketua partai politik (parpol) pengusung pasangan calon Pradi Supriatna dan Afifah serta tokoh Depok memberikan ucapan selamat kepada Calon Wali dan Wakil Wali Kota Mohammad Idris-Imam Budi Hartono atas kemenangannya di Pilkada Depok 2020. "Kami sudah mendapat ucapan selamat dari Ketua Partai Golkar Depok Farabi A. Arafiq, Babai Suhaimi anggota DPRD Fraksi PKB Depok, Ketua PAN Depok Igun Sumarno, dan Ketua DPC PDIP Hendrik Tangke Allo melalui pesan WhatsApp (WA)," kata Calon Wali Kota Depok Imam Budi Hartono di Depok, Sabtu (12/12).

Selain itu, ucapan selamat juga datang dari anggota DPRD Provinsi Jabar Waras Wasito (PDIP), Hasbullah Rahmat (PAN), serta Sahrir dan Dadi Rohanadi (Gerindra). Ada juga ucapan selamat datang dari peneliti LIPI Prof. Siti Zuhro. "Selamat tampaknya paslon Idris-Imam memenangi Pilkada Depok".

Baca Juga

photo
Petugas KPPS melakukan penghitungan suara Pilkada Kota Depok tahun 2020 di TPS 69, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12/2020). Berdasarkan data hasil hitung cepat KPU hingga pukul 15.50 WIB, kubu petahana Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono unggul sementara dalam perolehan suara sebesar 56 persen sedangkan pasangan Pradi Supriatna dan Afifah Alia memperoleh 44 persen suara. - (Indrianto Eko Suwarso/ANTARA )

Pemberian selamat itu disampaikan oleh ketua partai politik di Depok setelah hitungan cepat dan hasil Sirekap KPU yang sementara menunjukkan pasangan Idris-Imam unggul. "Mudah-mudahan penghitungan suara tidak ada kendala dan KPU akan menetapkan paslon nomor urut 02 Idris-Imam sebagai pemenang,” kata Imam Budi Hartono.

Untuk itu, Imam Budi Hartono mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Depok dan partai pengusung, yakni PKS, PPP, Partai Demokrat, dan Partai Berkarya, serta para komunitas pendukung Idris-Imam. "Ini kemenangan rakyat, buruh, dan kemenganan seluruh warga Kota Depok. Mudah-mudahan kami (Idris-Imam) dapat menjalankan amanah untuk membangun Depok bersama," harap Imam.

Pilkada Kota Depok 2020 diikuti oleh dua pasangan calon, yaitu paslon nomor urut 01 Pradi Supriatn-Afifah Alia yang didukung oleh Partai Gerindra, PDIP, PAN, Golkar, PSI, PKB dan sejumlah partai nonparlemen. Paslon nomor urut 02 Mohammad Idris-Imam Budi Hartono yang diusung oleh PKS, PPP, Demokrat, dan Berkarya.

Sumber : Antara
 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler