Jumat 11 Dec 2020 16:54 WIB

 Jesse Lingard Dikabarkan Ogah Perpanjang Kontrak di MU

Jesse Lingard dilaporkan tidak ingin memperpanjang kontraknya di MU.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Jesse Lingard
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff/NMC/Pool
Jesse Lingard

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Jesse Lingard dilaporkan tidak ingin memperpanjang kontraknya di Manchester United. Dikutip dari Tribalfootball, Jumat (11/12), Lingard akan menolak penawaran perpanjangan kontrak di United. Artinya, Lingard akan meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Gelandang Iblis Merah itu memang tidak lagi jadi pemain yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford. Hadirnya Bruno Fernandes, Donny van de Beek dan Edinson Cavani, membuat Lingard tak lagi punya tempat di skuad United.

Baca Juga

Akibatnya, musim ini Lingard baru tampil dua kali, itu pun di luar dari Liga Inggris dan Liga Champions. Posisi Lingard saat ini lebih sering ditempati oleh Marcus Rashford, Anthony Martial ataupun Mason Greenwood. Dengan gemuknya skuad yang dimiliki Solskjaer, maka wajar jika Lingard memilih hengkang untuk mendapatkan waktu bermain.

Karena itu, United ingin mendapatkan dana segar dari pemain jebolan akademi klub tersebut, dimana AC Milan dan Inter dikabarkan tertarik mendapatkan jasanya. Dua klu Skotlandia, Celtic dan Rangers, juga berniat memboyong pemain berusia 27 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement