Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Saturday, 11 Syawwal 1445 / 20 April 2024

Perindo Siap Jemput Kemenangan di Pilkada Serentak

Kamis 03 Dec 2020 01:51 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq

Sekjen Partai Perindo, Ahmad Rofiq

Foto: Istimewa
Keberhasilan Partai Perindo pada Pemilu 2019 masih jauh dari harapan.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Provinsi Lampung menggelar musyawarah kerja wilayah (Muskerwil) lll menjelang Pilkada pada 9 Desember mendatang. Muskerwil lll kali ini bertema 'Menjemput kemenangan Pilkada 2020 untuk membangun kekuatan Partai Perindo menuju Pemilu 2024'.

Kegiatan muskerwil ini dihadiri Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dan Wasekjen DPP Perindo Muhammad Sofyan serta pengurus DPD 15 kabupaten/kota di Provinsi Lampung serta anggota legislatif Partai Perindo.

Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggam dalam sambutannya mengapresiasi kinerja jajaran pengurus partai sehingga dapat mengikuti kontestasi politik saat ini. Dia berharap ke depan Perindo Lampung dapat lebih solid untuk terus bekerja mewujudkan visi dan misi.

Sementara Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan, muskerwil merupakan kebutuhan organisasi untuk melakukan evaluasi. Kegiatan ini juga sebagai pertanggungjawaban internal partai dan juga eksternal kepada masyarakat.

Dia mengatakan, keberhasilan Partai Perindo pada Pemilu 2019 masih jauh dari harapan. Ahmad rofiq berharap pengurus dan kader partai Perindo ke depan dapat bekerja keras dan meyakinkan masyarakat.

"Karena kemenangan politik adalah keberhasilan meraih simpati dan suara terbanyak rakyat," kata Rofiq dalam rilisnya, Rabu (2/12).

Dalam pemilihan kepala daerah di Provinsi Lampung, Partai Perindo mengusung empat pasangan kandidat calon yaitu Pilkada Kota Bandar Lampung mengusung pasangan M Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo.

Kemudian di Pilkada Labupaten Lampung Selatan mengusung Nanang Ermanto-Pandu Kesuma Dewangsa. Di Pilkada Kabupaten Lampung Tengah mengusung pasangan Nessy Kalvia dan Imam Suhadi dan Pilkada Kabupaten Pesisir Barat Pieter dan Fahrurrozi.

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler