Rabu 02 Dec 2020 03:02 WIB

Ini Susunan Pemain Liverpool vs Ajax

Liverpool, Ajax, dan Atalanta masih punya kesempatan sama lolos dari fase grup.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Ratna Puspita
Kiper Ajax Onana (kiri) dan Diego Jota dari Liverpool (kanan)
Foto: AP Photo/Peter Dejong
Kiper Ajax Onana (kiri) dan Diego Jota dari Liverpool (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pertarungan Liverpool vs Ajax dalam matchday 5 Grup D Liga Champions akan digelar pada Rabu (2/12) dini hari WIB di Anfield. Kedua tim bakal bersaing sengit merebut tiga angka mengingat ketatnya Grup D.

Dalam laga tandang ini, De Amsterdamer tentu menaruh asa kemenangan demi menancapkan kaki ke 16 besar. Ajax bersaing dengan Atlanta yang senasib punya tujuh poin. 

Baca Juga

Adapun, Liverpool memuncaki Grup D dengan 9 poin. Ketiga tim punya kesempatan sama lolos dari fase grup.

The Reds dapat melenggang ke babak 16 besar jika terhindar dari kekalahan. Sadio Mane dkk bakal jadi juara grup kalau sukses menundukkan Ajax dan Atalanta tidak menang atas Midtjylland.

Namun, peluang Ajax dan Liverpool sama kuat di laga ini. Apalagi pada pertemuan pertama di markas Ajax, Liverpool hanya menang tipis 1-0 lewat gol bunuh diri Nicolas Tagliafico. 

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

Liverpool

C. Kelleher, A. Robertson, Fabinho, J. Matip, N. Williams, G. Wijnaldum, J. Henderson, C. Jones, S. Mané, Mohamed Salah, Diogo Jota

Ajax

A. Onana, N. Tagliafico, D. Blind, P. Schuurs, N. Mazraoui, R. Gravenberch, D. Klaassen, E. Álvarez, David Neres, D. Tadić, Antony

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement