Senin 30 Nov 2020 02:00 WIB

Kalahkan Southampton, Solskjaer: MU Sudah Lebih Baik

Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyebut performa Manchester United terus meningkat.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Yudha Manggala P Putra
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, menyebut pemainnya sudah tampil bagus di babak pertama, meskipun harus tertinggal 2-0 oleh Southampton. Bahkan, Solskjaer sudah cukup bangga ketika skuadnya mampu menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol Bruno Fernandes dan Edinson Cavani.

''Tim ini terus jadi lebih baik dan lebih baik dan terus meningkat, dimana itu yang ingin saya lihat. Kami cukup bugar,'' ucap Solskjaer, dikutip dari Skysports, Senin (30/11).

David De Gea ditarik keluar pada babak pertama dan digantikan oleh Dean Henderson. De Gea mengalami masalah pada lutut kirinya saat berusaha menghalau tendangan James Ward-Prowse. Ia berharap De Gea baik-baik saja dan bisa dimainkan saat MU berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

''Tapi saya tidak yakin. Mari kita lakukan sedikit pemeriksaan padanya,'' kata Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu pun memuji penampilan Henderson, yang untuk pertama kalinya tampil di Liga Primer Inggris dengan seragam MU, usai ditarik kembali dari Sheffield United. Menurut Ole, Henderson adalah kiper yang cukup vokal dan ingin mengatur rekan-rekannya.

''Dia melakukan beberapa penyelamatan yang lumayan. Dia sangat aman dengan tangannya,'' ujar Ole.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement