Ahad 29 Nov 2020 05:53 WIB

BMH Kirim Semen dan Keramik untuk Masjid Kepulauan

Bantuan itu disalurkan ke Masjid Nurul Falah di Pulau Temoyong, Batam, Kepri.

Tim BMH mengirimkan bantuan material untuk pembangunan Masjid Nurul Falah di Pulau Temoyong, Batam, Kepri.
Foto: Dok BMH
Tim BMH mengirimkan bantuan material untuk pembangunan Masjid Nurul Falah di Pulau Temoyong, Batam, Kepri.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Laznas BMH Perwakilan Kepulauan Riau terus memberikan perhatian kepada masyarakat yang ada di pulau-pulau yang ada di wilayah Kepulauan Riau. Salah satunya Pulau Temoyong, Kecamatan Bulang, Batam.

"Alhamdulillah atas  amanah kaum Muslimin dan para donatur, BMH dapat mengirimkan bantuan berupa 30 sak semen, 267 dus keramik, dan 73 lembar spandek untuk pembangunan Masjid Nurul Falah di Pulau Temoyong," terang Kepala BMH Perwakilan Riau, Abdul Aziz, Rabu  (25/11) melalui rilis.

photo
Masjid Nurul Falah, yang saat ini sedang dibangun, merupakan pusat kegiatan dan pembinaan masyarakat Muslim di Pulau Temoyong.  (Foto: Dok BMH)

Masjid Nurul Falah merupakan pusat kegiatan dan pembinaan masyarakat di Pulau Temoyong. Oleh karena itu, bantuan ini sangat diapresiasi oleh warga dan tokoh masyarakat.

"Kami mengucapkan ribuan terima  kasih kepada BMH dan para donatur atas bantuan material untuk pembangunan Masjid Nurul Falah. Semoga bapak ibu dan BMH sehat selalu dan banyak rezekinya," ungkap tokoh masyarakat setempat, Lukman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement