Jumat 20 Nov 2020 20:05 WIB

Juventus Berencana Gaet Locatelli pada Musim Panas 2021

Juventus sedang berupaya menarik Locatelli dengan cara lain.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Gelandang AC Milan, Manuel Locatelli.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus sudah menetapkan target buruan pada edisi selanjutnya. Satu nama masuk radar si Nyonya Tua.

Dia adalah Manuel Locatelli. Saat ini gelandang 22 tahun itu masih berkostum Sassuolo.

Menurut Tuttosport kubu I Neroverdi enggan melepas Locatelli pada bursa transfer Januari 2021. Walhasil Juve harus bersabar.

"Si Nyonya Tua berencana mengontrak sang gelandang pada musim panas tahun depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Jumat (20/11).

Juventus sudah lama mengincar Locatelli. Bahkan sejak pemuda kelahiran Lecco itu masih di AC Milan.

Direktur Juve, Fabio Paratici sempat menghubungi pemain tersebut. Namun Bianconeri enggan mengelurkan dana 14 juta euro untuk memboyong Locatelli ke Turin.

Jadinya, penggawa tim nasional Italia ini merapat ke Sassuololo. Ia langsung menjadi andalan klub yang bermarkas di Mapei Stadium itu.

Juventus tak patah semangat. Kubu hitam sedang berupaya menarik Locatelli dengan cara lain. Juve bisa menawarkan pemainnya ke I Neroverdi. Jadi ada bisnis pertukaran personel antara mereka.

Opsi kedua adalah, si Nyonya Tua memakai jasa Locatelli dengan cara meminjam terlebih dahulu. Kemudian pada musim selanjutnya, baru lah klub mempermanenkan status gelandang tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement