Selasa 17 Nov 2020 08:17 WIB

Martial Dilaporkan Alami Gangguan Punggung

Martial berlatih terpisah dengan anggota skuat timnas Prancis jelang laga vs Swedia.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Anthony Martial
Foto: EPA-EFE/PASCAL BONNIERE
Anthony Martial

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Anthony Martial dilaporkan berlatih terpisah dengan skuat Prancis, setelah mengeluh sakit pada punggungnya. Ia tak bermain penuh dalam kemenangan Prancis 1-0 atas Portugal. Penyerang Manchester United (MU) itu digantikan Olivier Giroud pada menit ke-78 saat Le Bleus menang 1-0 di kandang Portugal dalam laga UEFA Nations League.

Pelatih Didier Deschamps memuji penampilan menjanjikan dari pemain berusia 24 tahun tersebut, dan tak mengatakan ada cedera yang dialami Martial usai pertandingan. Namun, dikutip dari Mirror, Selasa (17/11), Martial diragukan tampil saat Prancis lawan Swedia, Rabu (18/11) dini hari WIB.

Baca Juga

Martial disebut punya masalah di punggungnya, dan menjalani latihan terpisah di Stade de France. Martial sudah 25 kali tampil untuk Prancis, dan baru mencetak satu gol. 

Musim inim Martial belum tampil memuaskan di United. Performa terbaiknya muncul di Liga Champions dan belum mencetak gol di Liga Primer Inggris. Bahkan ia sempat absen tiga pertandingan karena diganjar kartu merah saat MU dibantai Tottenham 1-6. Martial bahkan tak masuk skuat Deschamps pada Piala Dunia 2018. Namun Deschamps menegaskan Martial punya masa depan cerah di tim nasional.

"Dia kurang dari sisi finishing, sedikit ceroboh," ujar Deschamps mengungkapkan kelemahan yang harus diperbaiki Martial.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement