Senin 16 Nov 2020 12:15 WIB

Presiden PKS Total Siap Menangkan di Pilkada Kota Tangsel

Kehadiran Syaikhu, bentuk komitmen PKS untuk memenangkan Pilkada Kota Tangsel 2020.

Rep: Eva Rianti/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu.
Foto: Republika/Muhammad Riza Wahyu Pratama
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ahmad Syaikhu menegaskan, partainya totalitas dalam memenangkan kadernya di Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ruhamaben, yang berpasangan dengan Siti Nur Azizah. Siti adalah politikus Partai Demokrat yang juga anak Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

Syaikhu meyakini, pasangan calon nomor urut dua itu bisa memenangkan kontestasi Pilkada 2020 Kota Tangsel dengan memanfaatkan secara maksimal momen menjelang akhir pemenangan.

“Di momen injury time ini, kami ingin lebih memperkuat kerja-kerja pemenangan kami di Kota Tangsel,” tutur Syaikhu saat mengunjungi Kantor DPP PKS Tangsel, Ahad (15/11).

Syaikhu mengatakan, kehadirannya langsung ke Tangsel merupakan bentuk keseriusan dan komitmen PKS untuk memenangkan Pilkada Kota Tangsel 2020. Mantan wakil wali kota Bekasi itu pun mendorong tim pemenangan lebih solid dalam kemenangan Azizah-Ruhama dalam coblosan yang berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Dalam paruh waktu ini kita ingin para kader, simpatisan untuk bergerak lebih all out untuk menyongsong kemenangan,” terangnya.

Syaikhu juga meminta puluhan anggota PKS Muda se-Kota Tangsel untuk memperkuat kampanye di kalangan muda dan generasi milenial Kota Tangsel. “PKS Muda adalah tumpuan kita untuk memperkuat berbagai upaya sosialisasi dan kampanye Azizah-Ruhama di kalangan muda dan milenial,” ungkapnya.

Sementara itu, calon wali kota Tangsel Siti Nur Azizah menyampaikan, kehadiran Presiden PKS menjadi langkah strategis yang semakin menguatkan optimisme dalam menyongsong kemenangan di Pilkada 2020. “PKS membuktikan totalitasnya untuk memenangkan Azizah-Ruhama. Kami yakin di waktu tersisa ini, dengan optimisme seluruh unsur pemenangan, Azizah-Ruhama optimistis akan memenangkan,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement