Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Thursday, 16 Syawwal 1445 / 25 April 2024

Cakada Gerindra, Sandi: Jangan Jelek-jelekkan Pasangan Lain

Kamis 12 Nov 2020 12:53 WIB

Rep: Febrian Fachri/ Red: Agus Yulianto

Pengusaha nasional Sandiaga Salahuddin Uno.

Pengusaha nasional Sandiaga Salahuddin Uno.

Foto: Tangkapan layar
Jangan menjelek-jelekan paslon lain, cukup sampaikan visi dan misi dan dekati rakyat,

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno berpesan kepada seluruh calon kepala daerah yang mereka usung supaya melakukan kampanye sehat. DPP Gerindra, kata Sandi, tak ingin mendengarkan ada calon kepala daerah yang berkampanye dengan menjelek-jelekan kontestan lain. 

“Jangan menjelek-jelekkan pasangan lain. Cukup sampaikan visi dan misi. Dan jangan lupa kita harus dekat dengan rakyat,” kata Sandi saat konsolidasi DPD Gerindra Sumbar dari Kota Padang, Kamis (12/11).

Sandi ingin calon kepala daerah berkomitmen menjadi pemimpin yang mampu memberi kepada masyarakat. Sandi tak mau calon kepala daerah dari Gerindra menjadi pemimpin yang hanya mau dilayani dan haus dengan jabatan.

“Kuncinya bagaimana kita melayani masyarakat. Jangan hanya meminta-minta. Jadilah pemimpin yang memberi,” ujar Sandi.

Sandi mengatakan, saat ini, perekonomian masyarakat masih kewalahan menghadapi situasi pandemi. Ada banyak warga yang kehilangan pekerjaan karena pemecatan dari perusahaan dan kesulitan mendapat pekerjaan. Menurut dia calon kepala daerah tidak hanya dekat dan mengiming-imingi warga saat masa kampanye. Tapi juga selalu mengawal warga ketika sudah terpilih menjadi kepala daerah.

Sandiaga Uno hari ini hadir di Sumatera Barat untuk menyapa pendukungnya sekaligus turun mengkampanyekan calon kepala daerah yang diusung Gerindra di tingkat Pilkada Provinsi hingga kabupaten kota. 

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler