Kamis 05 Nov 2020 16:57 WIB

Lionel Messi Kirimkan Doa untuk Maradona

Messi pernah bermain di bawah besutan Maradona untuk timnas Argentina.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Maradona (kiri) dan Lionel Messi.
Foto: AP
Maradona (kiri) dan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lionel Messi mengirimkan doa untuk rekan seniornya, Diego Maradona, setelah ikon sepak bola di Argentina itu menjalani operasi darurat untuk kemungkinan pendarahan di otak. Penyerang Barcelona itu pernah bermain di bawah besutan Maradona untuk timnas Argentina. Karier keduanya sering dibandingkan.

"Diego, semua kekuatan di dunia," kata Messi dikutip dari Marca, Kamis (5/11). "Aku dan keluargaku ingin melihatmu secepat mungkin. Peluk erat."

Bersamaan dengan pesan yang diposting di akun Instagram pemain Barcelona tersebut, Messi mengunggah foto pasangan itu bersisian dari belakang saat Maradona menjadi pelatih timnas Argentina.

Maradona masih berada di RS Clinica Olivos, tempat dia menjalani operasi. Menurut tim medis, prosedur tersebut berhasil, tetapi keluarga dan orang-orang terkasih Maradona tetap khawatir.

"Perilakunya aneh," kata Matias Morla, pengacara Maradona, "Dia sangat sedih dan berbicara tentang kerabat yang telah meninggal, mengatakan bahwa dia merindukan mereka."

Morla menjelaskan, Maradona memang biasa bernostalgia di hari ulang tahunnya. Ia mengungkapkan, Maradona memang selalu merindukan ibunya. Tapi kali ini yang terjadi berbeda dari biasanya.

Dalam beberapa jam terakhir, pesan dukungan telah mengalir untuk sang legenda sepak bola. Pesan dari Messi pun tidak diragukan lagi akan sangat istimewa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement