Kamis 29 Oct 2020 08:26 WIB

Jadi Mualaf, DJ Katty Butterfly Ingin Buka Lembaran Baru

Kabar mengejutkan datang dari DJ Katty Butterfly yang menyatakan jadi mualaf.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
DJ Butterfly (kedua dari kiri) umumkan telah menjadi mualaf
DJ Butterfly (kedua dari kiri) umumkan telah menjadi mualaf

VIVA – Kabar mengejutkan datang dari DJ Katty Butterfly atau yang akrab dengan nama DJ Butterfly. Pasalnya, pada hari ini Kamis 29 Oktober 2020, DJ Butterfly mengumumkan bahwa dirinya mantap memeluk agama Islam dan menjadi seorang mualaf.

Kabar tersebut diunggah langsung oleh DJ Butterfly ke Instagram pribadinya. Usai mengukuhkan keyakinan sebagai seorang muslim, DJ asal Thailand itu tampak tak ragu untuk mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan hijab.

Baca Juga

Ada 4 slide foto yang diunggah DJ Butterfly. Tidak sendiri, dalam foto-foto tersebut DJ Butterfly tampak berfoto dengan beberapa orang, diantaranya ada Gus Miftah dan aktor Aiman Ricky.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, DJ Butterfly mengabarkan bahwa saat ini dirinya sudah memeluk agama Islam. “Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam,” tulis DJ Butterfly dikutip VIVA dari akun Instagram peribadinya @dj_kattybutterfly36.

 

Kemudian, DJ Butterfly mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat bahagia karena sudah memeluk agama Islam. DJ Butterfly juga berterima kasih kepada Gus Miftah karena telah memberi bimbingan kepada dirinya.

“Dut sangat bahagia sekal , doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku,” tulis DJ Butterfly.

Sebelumnya, seorang DJ lainnya yakni Nathalie Holscher juga telah mantap untuk menjadi seorang mualaf dan kini tengah digosipkan bahwa tak lama lagi akan segera menikah dengan komedian Sule.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement