Saturday, 18 Syawwal 1445 / 27 April 2024

Saturday, 18 Syawwal 1445 / 27 April 2024

Sugianto-Edy Targetkan 90 Persen Suara di Pilkada Kalteng

Sabtu 17 Oct 2020 02:27 WIB

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan

Pasangan bakal Calon Gubernur Sugianto Sabran (kiri) dan Wakil Gubernur Edy Pratowo (tengah)

Pasangan bakal Calon Gubernur Sugianto Sabran (kiri) dan Wakil Gubernur Edy Pratowo (tengah)

Foto: Antara/Makna Zaezar
Pasangan Cagub dan Cawagub Sugianto-Edy targetkan menang mutlak di Pilkada Kalteng.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran-Edy Pratowo ditargetkan meraup 90 persen suara di Pilkada. Hal tersebut dingkapkan Ketua Relawan Sedulur Berkah Kalimantan Tengah, Daryana.

"Kami sangat yakin masyarakat Jawa di Kalimantan Tengah siap memenangkan paslon nomor urut 2 ini," kata Daryana dalam keterangan, Jumat (16/10).

Baca Juga

Dia mengatakan, Relawan Sedulur Berkah akan mengupayakan meraup 80 persen suara masyarakat Jawa untuk memilih Sugianto Sabran-Edy Pratowo di Pilgub Kalteng. Dia mengatakan, sementara Kabupaten Gunung Mas ditargetkan mendulang 90 persen suara untuk paslon nomor urut 2 di Pilgub mendatang. 

"Saya percaya 90 persen masyarkat Jawa di Kabupaten Gunung Mas memilih Sugianto Sabran - Edy Pratwo," kata Ketua Relawan Sedulur Berkah Kabupaten Gunung Mas, Hadi Mulyo.

Dukungan ini pun disambut baik oleh pasangan calon Sugianto Sabran-Edy Pratowo. Hal tersebut dilakukan sekaligus dengan mengukuhkan relawan Sedulur Berkah sebagai bagian dari tim kampanye paslon nomor urut 2 di Pilgub Kalteng.

Edy Pratowo mengaku bersyukur atas dukungan masyarakat yang terus mengalir. Dia meminta seluruh tim kampanye menjaga soliditas dan bersinergi dengan para relawan dalam mengawal kemenangan Sugianto-Edy di Pilgub Kalteng.

"Kemenangan akan kita raih dengan syarat semua tim kompak dan saling bekerjasama," katanya.

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler