Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Friday, 10 Syawwal 1445 / 19 April 2024

Cabup Bandung Janjikan Nasib Guru Ngaji Membaik

Selasa 13 Oct 2020 19:27 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Andi Nur Aminah

Calon Bupati Kabupaten Bandung, Kurnia Agustina saat mengunjungi Kelurahan Manggahang, Baleendah, Kabupaten Bandung. (ilustrasi)

Calon Bupati Kabupaten Bandung, Kurnia Agustina saat mengunjungi Kelurahan Manggahang, Baleendah, Kabupaten Bandung. (ilustrasi)

Foto: Istimewa
Janji itu sejalan dengan visinya mewujudkan Kabupaten Bandung yang unggul.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Calon Bupati Bandung, Kurnia Agustina mengunjungi Kelurahan Manggahan, Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (13/10). Dia memaparkan visi misinya serta janjinya jika terpilih sebagai Bupati Bandung.

Dia berjanji memperhatikan nasib guru ngaji, ustaz dan pemangku agama jika terpilih sebagai Bupati Bandung. Nia menyebut janji itu sejalan dengan visinya dalam mewujudkan Kabupaten Bandung yang unggul. "Itu terkait dengan visi saya untuk terwujudnya Kabupaten Bandung yang unggul melalui karakter Binangkit Sabilulungan," kata Nia usai kampanye.

Baca Juga

Dia menyebut bangunan yang dia kunjungi adalah tempat tahfiz yang sedang dalam masa pembangunan. Sehingga hal ini sejalan dengan komitmennya untuk memperhatikan kesejahteraan masjid dan unsur di dalamnya.

"Seperti di sini, masyarakatnya ingin ada tempat untuk tahfiz, itu sangat bagus dan harus didukung," kata Nia.

Menurutnya, agama merupakan landansan terpenting dalam masyarakat. Sehingga perlu adanya pondasi dasar yang kuat. "Yang mana kita tahu ini juga salah satu pondasi dasar yang kuat untuk relijius masyarakat khususnya warga yang ada di kelurahan atau pedesaan ini," kata Nia.

 
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
Terpopuler