Sabtu 10 Oct 2020 18:48 WIB

Chiesa dan Moise Kean Bersaing Masuk Starting XI Italia

Italia akan meladeni Polandia di Stadion Energa, PGE Arena, Gdansk, Senin (12/10) WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Penyerang Fiorentina Federico Chiesa.
Foto: EPA-EFE/Filippo Venezia
Penyerang Fiorentina Federico Chiesa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Federico Chiesa dan Moise Kean dilaporkan berjuang untuk berada di starting XI ketika timnas Italia bertandang ke Polandia untuk pertandingan Grup A1 UEFA Nations League. Azzurri akan meladeni Polandia di Stadion Energa, PGE Arena, Gdansk, Senin (12/10) dini hari WIB.

Sebelumnya, Azzurri ditahan imbang 1-1 oleh Bosnia-Herzegovina pada pertandingan pembukaan. Ini menghentikan catatan 100 persen tim asuhan Roberto Mancini yang kini memenangkan 12 dari 13 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga

Mancini memperkenalkan sejumlah wajah baru dalam kemenangan 5-0 atas Moldova dalam laga persahabatan tengah pekan ini. Akan tetapi, Mancini diperkirakan akan lebih mengandalkan pemain-pemain yang selama ini dipercaya sebagai starter, seperti laporan Football Italia, Sabtu (10/10).

Selama latihan, ia menguji formasi 4-3-3 yang biasa dengan Alessandro Florenzi dan Emerson Palmieri sebagai full-back, di sekitar pasangan Juventus Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Sementara Jorginho, Marco Verratti dan Nicolo Barella sekarang menjadi tiga gelandang pilihan pertama. Ciro Immobile mendapat posisi sebagai penyerang tengah, diapit oleh Lorenzo Pellegrini dan Chiesa atau Kean.

Kedua pemain tersebut baru saja menyelesaikan transfer pada hari terakhir, dengan Chiesa pindah dari Fiorentina ke Juventus, sementara Kean dipinjamkan dari Everton ke PSG.

Prediksi starting XI Italia: 

Gianluigi Donnarumma;  Florenzi, Bonucci, Chiellini, Emerson; Verratti, Jorginho, Barella; Pellegrini, Immobile, Chiesa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement