Sabtu 03 Oct 2020 23:18 WIB

Chelsea Pesta Gol 4-0 di Stamford Bridge

.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin / Red: Yogi Ardhi

Chelsea Timo Werner (kiri) dikejar Luka Milivojevic pada laga Liga Primer Inggris di Stamford Bridge stadium, London, Sabtu (3/10). (FOTO : POOL AP)

Callum Hudson-Odoi (kanan) diadang Tyrick Mitchell (kiri) pada laga Liga Primer Inggris di Stamford Bridge stadium, London, Sabtu (3/10). (FOTO : GETTY POOL)

Chelsea Kurt Zouma (kiri) pada laga Liga Primer Inggris di Stamford Bridge stadium, London, Sabtu (3/10). (FOTO : Pool Getty)

Ben Chilwell menggiring bola pada laga Liga Primer Inggris di Stamford Bridge stadium, London, Sabtu (3/10). (FOTO : AP POOL)

Christian Pulisic menendang bola ke arah gawang pada laga Liga Primer Inggris di Stamford Bridge stadium, London, Sabtu (3/10). (FOTO : AP POOL)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea berhasil memetik poin penuh saat menjamu Crystal Palace di pekan keempat Liga Primer Inggris, Sabtu (3/10) malam WIB. Empat gol yang dicetak Ben Chilwell Kurt Zouma plus dua sisanya dari Jorginho sama sekali tidak mampu dibalas oleh tim tamu. 

 

Di awal babak pertama, Chelsea langsung memberi tekanan ke lini pertahanan Palace. Dalam lima menit pertama, skuat The Blues sudah mendapat dua tendangan penjuru. 

 

Racikan formasi 4-2-3-1 kreasi Frank Lampard yang memasang Timo Werner dan Callum Hudson-Odoi sebagai winger membuat serangan Chelsea berjalan dari sisi lapangan. 

sumber : Republika, EPA EFE POOL, AP POOL
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement