Jumat 02 Oct 2020 02:53 WIB

Perankan Ms Marvel jadi Pengalaman Baru bagi Iman Vellani

Ms Marvel merupakan pahlawan super muslim pertama di semesta Marvel.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan atau Ms Marvel
Foto: instagram/imanvellani
Iman Vellani akan berperan sebagai Kamala Khan atau Ms Marvel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah proses casting yang panjang, Disney akhirnya memilih aktris pendatang baru Iman Vellani untuk memerankan Kamala Khan atau Ms Marvel. Itu merupakan pahlawan super muslim pertama yang muncul dalam semesta Marvel.

Karakter Ms Marvel akan menjadi peran utama perdana bagi Vellani di film atau televisi. Vellani sendiri aktif di komunitas siswa pecinta film yang dipilih untuk menjadi kurator festival Festival Film Toronto pada tahun 2019.

Baca Juga

Ms Marvel pernah muncul di halaman Marvel Comics pada tahun 2013. Dia merupakan pahlawan super dengan kekuatan bisa mengubah bentuk dan ukuran tubuh. Meski disisi lain, ia tetaplah seorang remaja yang tinggal di New Jersey dan tengah berjuang menemukan identitasnya sendiri. 

Berbagai tekanan dari sekolah, kehidupan keluarga, dan kekuatan supernya menjadi konflik menarik dari film ini. Kamala adalah bagian dari gelombang karakter baru yang beragam di Marvel yang mencakup Carol Danvers sebagai Captain Marvel, Miles Morales sebagai Spiderman, dan Jane Foster sebagai Thor. 

 

Kamala sendiri telah mengambil peran utama dalam game Avengers Square Enix. Melansir dari laman Polygon, Kamis (1/30) Ms Marvel belum memiliki tanggal rilis. Tetapi Disney berencana untuk merilis seri secara eksklusif di Disney Plus.

Marvel juga baru-baru ini menggaet banyak talenta untuk bekerja di belakang layar. Adil El Arbi dan Bilall Fallah bergabung sebagai sutradara untuk beberapa episode, pemenang Oscar Sharmeen Obaid-Chinoy dan Meera Menon akan dipercaya sebagai showrunner dan sutradara.

Sementara penulis skenario dan komedian Bisha K Ali sebagai kepala penulis. Adapun Kostum Ms Marvel akan dirancang oleh Jamie McKelvie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement