Kamis 24 Sep 2020 17:56 WIB

Zack Steffan Bangga Bisa Jadi Kiper Manchester City

Steffan menjadi kiper nomor 2 City dan mengambil alih posisi Claudio Bravo.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Zack Steffan
Foto: Tangkapan Layar Youtube
Zack Steffan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Zack Steffan bangga bisa bergabung dengan Manchester City musim panas ini. Pemain asal Amerika Serikat itu kini menjadi kiper nomor 2 City, mengambil alih posisi Claudio Bravo yang pergi meninggalkan klub.

Steffan tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya mendapatkan kesempatan untuk bermain di Liga Primer Inggris dan berlatih dengan seseorang yang berkualitas seperti Ederson.

"Klub telah membantu saya dalam banyak hal mulai dari menemukan apartemen dan mendapatkan mobil sehingga saya bisa fokus pada sepak bola," kata Steffan dikutip dari Tribal Football, Kamis (24/9).

Menurut Steffan, Ederson dan Scott Carson sangat hebat. Seperti juga para pelatih Xabier Mancisidor dan Richard Wright. Mereka, kata dia, menjadi kesatuan yang erat sejak tahun lalu dan tim membutuhkan kekompakan penjaga gawang seperti itu agar sukses.

"Kami mendorong satu sama lain. Ini yang Anda butuhkan untuk menjadi lebih baik. Pola pikir saya adalah mencoba dan belajar dan tumbuh setiap hari," kata Steffan. "Saya sangat tersanjung menjadi bagian dari grup. Saya berada di karantina selama 14 hari, tetapi sekarang saya bersemangat untuk menjelajahi Manchester. Namun, saya perlu belajar cara memasak, masakan saya tidak begitu baik."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement