Ahad 13 Sep 2020 21:18 WIB

DMI dan BPKH Bagikan Alat Semprot Disinfektan

.

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla menyerahkan alat semprot disinfektan secara simbolis kepada Ketua PW DMI DKI Jakarta Ma (FOTO : Prayogi/Republika)

Anggota Badan Pelaksana Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) Rahmat Hidayat memberikan bantuan program kemaslahatan berupa alat semprot disinfektan mandiri kepada Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Ahad (13/9). DMI bekerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membagikan alat semprot disinfektan ke 3000 masjid di wilayah DKI Jakarta.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla memberikan sambutan pada acara penyerahan alat semprot disinfektan mandiri di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Ahad (13/9). DMI bekerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membagikan alat semprot disinfektan ke 3000 masjid di wilayah DKI Jakarta.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)

Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jusuf Kalla menjawab pertanyaan usai acara penyerahan alat semprot disinfektan mandiri di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Ahad (13/9). DMI bekerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membagikan alat semprot disinfektan ke 3000 masjid di wilayah DKI Jakarta.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)

Alat semprot disinfektan mandiri yang akan dibagikan secara simbolis di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta, Ahad (13/9). DMI bekerjasama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membagikan alat semprot disinfektan ke 3000 masjid di wilayah DKI Jakarta.Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Masjid Indonesia (DMI) bekerja sama dengan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) membagikan alat semprot disinfektan ke 3.000 lebih masjid di wilayah DKI Jakarta, pada Ahad (13/9). Dalam kesempatan ini hadir ketua Umum DMI, Jusuf Kalla di Masjid Sunda Kelapa Jakarta.

"DMI masih melanjutkan yang dahulu sudah disemprotkan disinfektan. Agar terus berlanjut, maka bisa dilakukan semprotan secara mandiri," kata Sekretaris Jenderal DMI, Imam Addaruqutni, pada Ahad.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement