Senin 07 Sep 2020 13:40 WIB

Pascakebakaran Ruko di Jl Otista Bandung

.

Rep: Abdan Syakura/ Red: Yogi Ardhi

Petugas memeriksa kondisi terhadap kabel listrik pascakebakaran ruko dan rumah di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Senin (7/9). (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Kebakaran yang terjadi pada Ahad (6/9) melam tersebut menghanguskan 13 ruko, dua rumah warga dan satu gudang. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Kebakaran di salah satu pusat bisnis Kota Bandung ini ditaksir menyebabkan kerugian mencapai Rp 3 miliar (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Hingga kini penyebab kebakaran tersebut masih di dalam proses penyelidikan. (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

Warga beraktivitas di depan ruko pascakebakaran di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Senin (7/9). Kebakaran yang terjadi pada Ahad (6/9) melam tersebut menghanguskan 13 ruko, dua rumah warga dan satu gudang, kerugian ditaksir mencapai Rp3 miliar dan penyebab kebakaran masih dalam penanganan petugas terkait. Foto: Abdan Syakura/Republika (FOTO : ABDAN SYAKURA/REPUBLIKA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Warga beraktivitas di dalam ruko pascakebakaran di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Senin (7/9). Kebakaran yang terjadi pada Ahad (6/9) malam kemarin.

 

Warga beraktivitas di dalam ruko pascakebakaran di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Senin (7/9). Kebakaran yang terjadi pada Ahad (6/9) melam tersebut menghanguskan 13 ruko, dua rumah warga dan satu gudang,  dan penyebab kebakaran masih dalam penanganan petugas terkait. Foto: Abdan Syakura/Republika

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement