Selasa 01 Sep 2020 16:10 WIB

Jesper Olsen Yakin Hakim Ziyech akan Sukses di Chelsea

Menurut Olsen, para pemain yang keluar dari Ajax selalu berpikir untuk menyerang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Hakim Ziyech
Foto: EPA/OLAF KRAAK
Hakim Ziyech

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda sepak bola Ajax, Jesper Olsen, yakin Hakim Ziyech akan sukses bersama Chelsea di bawah asuhan Frank Lampard setelah meninggalkan Ajax. Ziyech sedang mempersiapkan musim pertamanya di Liga Primer Inggris menyusul kedatangannya senilai 33,3 juta poundsterling ke Stamford Bridge dari Ajax pada Juli.

Pemain sayap internasional Maroko, yang memberikan setidaknya 10 assist di masing-masing dari enam musim sebelumnya di Amsterdam, tampil mengesankan dalam penampilan pertamanya untuk Chelsea. Ia tampil membela the Blues saat bermain imbang 1-1 melawan Brighton dan Hove Albion dalam pertandingan persahabatan pekan lalu.

Olsen, yang memenangkan gelar Eredivisie Belanda berturut-turut dan Piala KNVB selama waktunya dengan Ajax antara 1981 dan 1984 sebelum bergabung dengan Manchester United, mengatakan Ziyech akan sukses di Chelsea.

"Tidak ada keraguan dia akan sukses di Chelsea," kata Olsen kepada Stats Perform News dikutip dari Sportskeeda, Selasa (1/9). "Saya pikir Frank Lampard telah melakukan pekerjaan yang sangat bagus. Dia tahu klub ini dari dalam dan luar. Tampaknya sangat baik dalam hal manajemen dan gaya bermain. Ini adalah hal yang penting, dia ingin menyerang dan memainkan sepak bola ofensif. Itu tidak akan menjadi masalah untuk Ziyech."

Menurut Olsen, para pemain yang keluar dari Ajax, memang seperti itu. Yakni menjadi seorang bek atau gelandang yang berpikiran menyerang. "Tidak diragukan lagi," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement