Senin 31 Aug 2020 11:05 WIB

17 Pemain Barca Absen Tes PCR Jelang Latihan

Lionel Messi bukan satu-satunya pemain Barcelona yang tidak hadir.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Pemain Barcelona Lionel Messi
Foto: AP/Manu Fernandez
Pemain Barcelona Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Lionel Messi bukan satu-satunya pemain Barcelona yang tidak hadir dalam tes PCR Ahad lalu. Total, ada 17 pemain yang tidak datang ke lokasi latihan Sant Joan Despi, karena alasan cedera, komitmen internasional dan liburan.

Dikutip dari Marca, Senin (31/8), di antara mereka, Marc-Andre ter Stegen sedang menjalani pemulihan dari operasi lutut. Miralem Pjanic masih isolasi setelah positif Covid-19, dan Philippe Coutinho masih liburan setelah memenangkan Liga Champions bersama Bayern Muenchen.

Baca Juga

Frenkie de Jong, Sergio Busquets, Clement Lenglet, Antoine Griezmann, Francisco Trincao, Nelson Semedo, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Inaki Pena, Riqui Puig, Juan Miranda, Carles Alena dan Pedri, bergabung dengan tim nasional baik senior maupun junior.

Lalu Messi, tidak hadir dalam tes tersebut karena perselisihan yang terus berlanjut karena ingin meninggalkan Barcelona. Semua pemain tersebut tak akan hadir saat Ronald Koeman memulai sesi latihan pramusim perdana. Untuk mencukupi kuota tim untuk latihan, Koeman bakal mempromosikan beberapa pemain dari akademi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement