Senin 24 Aug 2020 03:10 WIB

Chelsea Ikut Memburu Lionel Messi

Chelsea disebut-sebut turut memburu Lionel Messi.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Agung Sasongko
Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Manu Fernandez
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Rumor sensasional datang dari Inggris terkait manuver Chelsea menjelang musim 2020/2021. Kubu the Blues disebut-sebut turut memburu Lionel Messi. Semula, bintang Barcelona itu lebih dikaitkan dengan Manchester City, dan Inter Milan.

"Chelsea menjajaki kemungkinan merekrut Messi," demikian laporan yang dikutip dari Sportsmole, Senin (24/8).

Baca Juga

Kebetulan masa depan La Pulga tengah dilanda ketidakpastian. Sang kapten terus diisukan bakal keluar dari El Barca. Kedatangan Ronald Koeman sempat mendinginkan suasana.

Messi yang kecewa melihat penampilan Blaugrana sepanjang musim 2019/2020, mau berbicara dengan entrenador anyar Raksasa Katalan itu. Rupanya isi pembicaraan mereka bocor ke publik. Walhasil sosok yang juga berstatus kapten tim nasional Argentina ini marah besar.

Messi dikabarkan meminta klub untuk menjualnya. Kontrak La Pulga di Camp Nou, hingga Juni 2021. Cuma tersisa setahun lagi. Andai tak ada perpanjangan kerjasama, ini waktu yang tepat bagi Barcelona untuk melepas superstar mereka.

Sebab jika menunggu hingga tahun depan, Messi bakal berstatus agen bebas. Artinya yang bersangkutan keluar secara gratis. Walhasil, sejumlah raksasa memantau situasi ini. Selain City, Inter, dan Chelsea, Paris Saint Germain juga berniat merekrut pesepakbola 33 tahun itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement