Rabu 12 Aug 2020 09:45 WIB

Raih Kemenangan Ketujuh, Suns Belum Terbendung di NBA

Suns belum pernah kalah sekali pun dari tujuh laga restart NBA.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Pemain Phoniex Suns Devin Booker melepaskan tembakan (ilustrasi).
Foto: (Kevin C. Cox/Pool Photo via AP)
Pemain Phoniex Suns Devin Booker melepaskan tembakan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Luar biasa performa yang ditampilakn Phoenix Suns pada restart NBA . Sejak dimulai 30 Juli lalu, Suns belum pernah kalah sekali pun dari tujuh laga yang mereka mainkan. Terbaru Suns mengandaskan Philadelphia 76ers dengan skor 130-117 di Florida AS, Rabu (12/8).

Hasil ini membuat Suns 33-39 masih dalam jalur perburuan satu tiket tersisa play-off Wilayah Barat NBA, bersaing dengan Memphis Grizzlies, Portland Trail Blazers, dan San Antonio Spurs. Suns akan melakoni laga terakhir Jumat (14/8), melawan Dallas Mavericks.

Baca Juga

Suns tertinggal 23-27 pada akhir kuarter satu namun meledak di perempat kedua untuk membalikkan keadaan 63-58. Kedua tim mencetak angka sama 32 di kuarter tiga. Devin Booker dkk akhirnya meraih kemenangan ketujuhnya dengan skor 130-117.

Devin Booker memimpin Suns dengan torehan 35 poin, 9 rebound dan 7 assist. Mikal Bridges menambah 24 poin, Dario Saric 18 poin dan Ricky Rubio 16 poin.

Dalam laga ini Philadelphia 76ers bermain tanpa sejumlah pemain utamanya seperti Ben Simmons, Joel Embiid, Josh Richardson dan Al Horford. Tanpa kehadiran empat utamanya, Alec Burks memimpin dengan 23 poin, Raul Neto 22 poin, Mike Scott 17 poin dan Glenn Robinson III menambah 15 poin.

Suns akan menutup musim reguler NBA pada Jumat (14/8) melawan Dallas Mavericks, sementara 76ers masih memainkan dua laga lagi, besok melawan Toronto Raptors dan Sabtu (15/8) melawan Houston Rockets. 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement