Selasa 11 Aug 2020 06:42 WIB

Antonio Banderas Rayakan Ulang Tahun di Ruang Isolasi Corona

Ruang isolasi corona menjadi tempat Antonia Banderas rayakan ulang tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Muhammad Hafil
Antonio Banderas Rayakan Ulang Tahun di Ruang Isolasi Corona. Foto: Pemeran Zorro, Antonio Banderas
Foto: Huffington Post
Antonio Banderas Rayakan Ulang Tahun di Ruang Isolasi Corona. Foto: Pemeran Zorro, Antonio Banderas

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Pain and Glory Antonio Banderas mengumumkan dirinya dites positif Covid-19. Banderas memperingati hari ulang tahunnya yang ke-60 di ruang isolasi.

“Saya ingin mengumumkan bahwa hari ini, 10 Agustus, saya terpaksa merayakan ulang ke-60 dalam ruang isolasi, setelah dinyatakan positif mengidap penyakit Covid-19 yang disebabkan virus corona,” tulis Banderas melalui akun Twitter pribadinya, Senin (10/8).

Baca Juga

Aktor berkebangsaan Spanyol itu menjelaskan kondisinya relatif baik. Dia hanya merasa selalu lelah daripada biasanya. Namun, dia optimistis segera pulih dengan mengikuti petunjuk perawatan untuk mengatasi masa infeksi virus.

Rupanya, Banderas sudah memiliki kegiatan selama masa isolasinya itu. “Saya akan memanfaatkan isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat, dan terus membuat rencana bermakna mengisi usia 60 tahun dengan penuh semangat. Peluk erat untuk semua orang,” lanjut Banderas.

Menanggapi tweet itu, aktor dan komedian Spanyol Santi Rodriguez membalas, “Antonio tersayang, semoga sukses, cepat membaik, bagaimanapun jika situasinya bukan yang terbaik untuk merayakan, saya harap kamu mendapat hal bermakna. Peluk selalu.” Banderas dikenal dengan beragam peran seperti dalam film The Mask of Zorro, Once Upon a Time in Mexico, dan The Skin I Live In. Dia masuk nominasi Oscar untuk film Pain and Glory (2019) karya Pedro Almodovar.

Sumber:

https://variety.com/2020/film/global/antonio-banderas-coronavirus-1234730354/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement