Sabtu 08 Aug 2020 11:29 WIB

Nusa Mandiri Kembangkan Kerja Sama Nasional & Internasional

Antara lain, kerja sama penelitian dengan kampus Universitas Indonesia.

STMIK Nusa Mandiri merayakan Dies Natalis ke-19 pada 8 Agustus 2020.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri merayakan Dies Natalis ke-19 pada 8 Agustus 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK Nusa Mandiri) telah melakukan kerjasama antar lembaga, baik kerjasama nasional maupun kerja sama internasional hingga saat ini STMIK Nusa Mandiri genap berusia 19 tahun.

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana mengungkapkan,  kerja sama antar lembaga yang sudah dilakukan antara lain kerja sama penelitian dengan kampus Universitas Indonesia.

Selain itu,  ia menjelaskan,  STMIK Nusa Mandiri sudah melakukan kerja sama tingkat internasional. Antara lain,  kerja sama seminar internasional dengan Chiba University Jepang, University of Tsukuba Jepang, Tohuku University Japan, University of British Canada, University Teknology of Malaysia dan lain-lain.

“Selain kerjasama berupa seminar internasional, STMIK Nusa Mandiri juga melakukan kerja sama dengan perguruan tinggi lain maupun instansi di dalam negeri,” ungkapnya dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Contohnya,  Universitas Krisna Dwipayana, IBII, Unindra, UBSI, Universitas Tarumanegara, IPB, STMIK PGRI Tangerang, Pemda Banten, dan Kementrian Keuangan dan lain-lain.

“Kerja sama di dalam negeri merupakan upaya STMIK Nusa Mandiri dengan beberapa perguruan tinggi dan instansi untuk meningkatkan kualitas SDM satu sama lain,” tambahnya.

Dwiza juga berharap dengan adanya berbagai kerja sama  ini dapat membawa manfaat yang besar bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement