Senin 03 Aug 2020 11:46 WIB

PSG Siap Telikung Liverpool untuk Dapatkan Thiago Alcantara

PSG berencana untuk mengejar Alcantara

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Gelandang Thiago Alcantara
Foto: www.cbc.ca
Gelandang Thiago Alcantara

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS --  Liverpool bakal mendapatkan tantangan berat untuk bisa mengamankan tanda tangan gelandang tengah Thiago Alcantara dari Bayern Muenchen. Pasalnya, klub kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) berencana untuk mengejar sang pemain.

Pesepak bola berpaspor Spanyol, Thiago Alcantara telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke tim Juergen Klopp, setelah gagal menyetujui persyaratan perpanjangan kontrak bersama Die Bavaria.

Kesepakatan kontrak kerja Alcantara di Bayern berakhir pada pengujung musim 2020/2021, dan tim adidaya Bundesliga Jerman itu dapat menerima tawaran sekitar 30 juta euro, untuk menghindari kehilangan sang pemain dengan status bebas transfer tahun depan.

Sementara, laporan dari surat kabar olahraga asal Prancis Le10Sport dikutip Football Espana, Senin (3/8) mengeklaim direktur olahraga PSG, Leonardo Araujo, telah menghubungi pihak Bayern Muenchen untuk menyatakan minatnya sekaligus mengajukan penawaran.

Di sisi lain, Les Parisien bergegas lebih cepat setelah melihat Liverpool yang seakan menperlambat laju mereka mengamankan tanda tangan pemain 29 tahun.

Alcantara sebelumnya dikaitkan dengan kembali ke Barcelona, tujuh tahun setelah ia meninggalkan Estadio Camp Nou ke raksasa Jerman.

Namun, Barca telah resmi mengikat pesepak bola asal Bosnia Miralem Pjanic dari Juventus. Seperti diektahui, Barca mendapatkan Pjanic melalui proses tukar guling dengan gelandang asal Brasil Arthur Melo. Kedua pemain dilaporkan bersedia saling bertukar kostum untuk kampanye musim 2020/2021 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement