Ahad 26 Jul 2020 15:08 WIB

Kanye West Minta Maaf ke Kim Kardashian

West menyatakan permintaan maafnya secara publik kepada sang istri.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Rapper Kanye West meminta maaf pada istrinya, Kim Kardashian, secara publik (Foto: pasangan Kim Kardashians dan Kanye West)
Foto: Reuters
Rapper Kanye West meminta maaf pada istrinya, Kim Kardashian, secara publik (Foto: pasangan Kim Kardashians dan Kanye West)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Kanye West meminta maaf pada istrinya, Kim Kardashian, secara publik. Dia meminta maaf atas cuitannya di laman Twitter terkait aborsi hingga keinginan menceraikan istrinya pada 2018.

“Saya ingin meminta maaf kepada istri saya, Kim, karena mempublikasikan sesuatu yang merupakan masalah pribadi,” kata West melalui akun Twitter pribadinya, Sabtu (25/7).

Baca Juga

Dilansir di hollywoodlife, Ahad (26/7), West mengatakan, ia tidak ingin menutupi apa pun karena istrinya sudah melindunginya selama ini. West mengakui telah menyakiti Kim dan memohon maaf. Dia juga mengucapkan terima kasih karena sang istri selalu ada untuknya.

Sebelumnya, terkait cuitan sang suami, Kim tak tinggal diam. Melalui media sosial, dia membahas soal kesehatan mental suaminya.

“Seperti yang kalian tahu, Kanye memiliki gangguan bipolar,” tulis Kim.

Dia mengatakan, West adalah orang yang cerdas tapi rumit. West memiliki tekanan karena menjadi seniman dan pria kulit hitam, serta pernah mengalami kehilangan yang menyakitkan dari ibunya.

Bahkan, West harus berurusan dengan tekanan dan ketrasingan, kemudian diperparah dengan bipolar. Sejak kisruh rumah tangganya, Kim mengatakan, suaminya berada di peternakan Wyoming. Beberapa teman telah mengunjungi West, seperti Dave Chapelle, produser musik Damon Dash, dan Justin Bieber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement