Sabtu 25 Jul 2020 06:49 WIB

Raja Salman Bagi 319 Ton Kurma untuk Pengungsi di Yordania

Pembagian kurma ini akan dilakukan melalui tiga tahap hingga akhir 2020.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Raja Salman Bagi 319 Ton Kurma untuk Pengungsi di Yordania
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Raja Salman Bagi 319 Ton Kurma untuk Pengungsi di Yordania

REPUBLIKA.CO.ID, AMMAN -- Pusat Bantuan dan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) mengirimkan sebanyak 319 ton kurma ke Program Pangan Dunia PBB (WFP) untuk didistribusikan kepada yang membutuhkan di Yordania. Direktur cabang KS Relief di Yordania, Saud bin Abdulaziz Al-Hazeem, mengatakan pemberian kurma ini akan ditujukan bagi para pengungsi yang paling membutuhkan di seluruh wilayah Yordania.

Dilansir di Saudi Gazette, Jumat (24/7), bantuan tersebut akan memberi manfaat bagi 126 ribu warga Yordania dan 110 ribu pengungsi Suriah  di Yordania, dan total 47 ribu keluarga. Pembagian kurma ini akan dilakukan melalui tiga tahap hingga akhir 2020.

Baca Juga

photo
Infografis Empat Jenis Obat dalam Alquran - (Republika.co.id)

Direktur Negara dan Perwakilan WFP di Yordania, Sarah Gibson, menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada Arab Saudi atas upaya kemanusiaan tersebut dan peran besar yang dimainkan oleh KS Relief dalam mendukung WFP. alam hal ini, WFP berupaya untuk memenuhi kebutuhan makanan kelompok paling rentan di Yordania. 

Bantuan ini datang dalam kerangka hibah tahunan dari 4.000 ton kurma yang diberikan oleh Arab Saudi kepada WFP. Bantuan kurma itu untuk didistribusikan ke sekitar 14 negara. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement