Selasa 21 Jul 2020 18:02 WIB

Masa Depan Mulai Tak Jelas, Ozil Didekati Klub Turki

Istanbul Basaksehir sudah memberi penawaran resmi untuk Ozil

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Selebrasi Mesut Ozil setalh mencetak gol bagi Arsenal pada pertandingan Group E Liga Eropa antara Arsenal melawan Vorskla di  London, Inggris
Foto: Kirsty Wiggleworth/Antara
Selebrasi Mesut Ozil setalh mencetak gol bagi Arsenal pada pertandingan Group E Liga Eropa antara Arsenal melawan Vorskla di London, Inggris

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Karier gelandang Arsenal, Mesut Ozil semakin di ujung tanduk dalam beberapa musim terakhir. Hal ini pun membuat klub asal Turki, Istanbul Basaksehir mencoba mendekati pemain berusia 31 tahun tersebut.

Seperti diberitakan Sport Mole, Ozil sudah tidak termasuk dalam rencana skuat The Gunners sejak Liga Primer Inggris kembali bergulir, Juni lalu.

Dengan kontrak yang tersisa satu tahun ke depan, bukan tak mungkin Arsenal dengan senang hati melepas eks pemain Real Madrid tersebut dari Emirates Stadium.

Seperti dilaporkan 90min, Istanbul Basaksehir sudah memberi penawaran resmi untuk pemain berpaspor Jerman tersebut di bursa transfer musim panas tahun ini.

Belum dijelaskan banderol yang diinginkan Arsenal untuk Ozil. Namun, negosiasi dikabarkan sudah berada di tahap pembicaraan gaji pemain.

Setelah menjuarai Liga Turki untuk yang pertama kalinya dalam sejarah klub, Basaksehir kini berniat mempertahankan gelar dengan mendatangkan beberapa nama bintang agar memperkuat kans mereka tampil di Liga Champions musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement