Sabtu 18 Jul 2020 17:22 WIB

Coklit Jelang Pilkada Serentak 2020 di Banten

..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (PPDP) KPU Kabupaten Serang (kiri) menempel stiker usai melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data warga yang memiliki hak pilih dalam Pilkada Serentak 2020 di Kampung Tonjong, Kramatwatu, Serang, Banten, Sabtu (18/7/2020). Para petugas KPU setempat mulai melakukan Coklit dengan memenuhi protokol kesehatan untuk memutakhirkan data pemilih tetap hingga 13 Agustus menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (PPDP) KPU Kabupaten Serang (kiri) mencocokan dan meneliti (Coklit) data warga yang memiliki hak pilih dalam Pilkada Serentak 2020 di Kampung Tonjong, Kramatwatu, Serang, Banten, Sabtu (18/7/2020). Para petugas KPU setempat mulai melakukan Coklit dengan memenuhi protokol kesehatan untuk memutakhirkan data pemilih tetap hingga 13 Agustus menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (PPDP) KPU Kabupaten Serang (kiri) mencocokan dan meneliti (Coklit) data sejumlah warga yang memiliki hak pilih dalam Pilkada Serentak 2020, di Kampung Tonjong, Kramatwatu, Serang, Banten, Sabtu (18/7/2020). Para petugas KPU setempat mulai melakukan Coklit dengan memenuhi protokol kesehatan untuk memutakhirkan data pemilih tetap hingga 13 Agustus menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020. (FOTO : Antara/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Petugas Pemutakhiran Data Pemilu (PPDP) KPU Kabupaten Serang (kiri) menempel stiker usai melakukan pencocokan dan penelitian (Coklit) data warga yang memiliki hak pilih dalam Pilkada Serentak 2020 di Kampung Tonjong, Kramatwatu, Serang, Banten, Sabtu (18/7/2020).

Para petugas KPU setempat mulai melakukan Coklit dengan memenuhi protokol kesehatan untuk memutakhirkan data pemilih tetap hingga 13 Agustus menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020. 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement