Jumat 17 Jul 2020 07:58 WIB

Ramos Ingin Gantung Sepatu di Real Madrid

Presiden Madrid Florentino Perez menyatakan kesediaan mempertahankan Ramos.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Kapten Real Madrid Sergio Ramos bersama trofi juara La Liga Spanyol.
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Kapten Real Madrid Sergio Ramos bersama trofi juara La Liga Spanyol.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Setelah membawa Real Madrid menjadi juara La Liga Spanyol musim ini, Sergio Ramos menyinggung kontraknya. Maklum masa tugas sang bek berhingga pada musim depan. 

Sejauh ini, pembicaraan Ramos dan manajemen Madrid berlangsung positif. Kedua kubu bersedia melanjutkan kerjasama. Presiden El Real, Florentino Perez bahkan menyatakan kesediaannya untuk mempertahankan Ramos. 

Baca Juga

Sang kapten mendukung komentar petinggi klubnya itu. "Saya ingin mengakhiri karier saya, di sini," kata bek berusia 34 tahun, dikutip dari Marca

Sejatinya ia tidak melihat ada masalah dengan kontraknya. Selama klub menginginkannya, Ramos menegaskan akan tetap bertahan. 

Madrid baru saja menjadi yang terbaik pada ajang Liga Spanyol musim 2019/2020. Kemenangan 2-1 atas Villarreal di Estadio Alfredo di Stefano, Jumat (17/7) dini hari WIB, membuat poin Los Blancos tak bisa lagi dikejar Barcelona. 

Ramos memuji pelatih Zinedine Zidane juga rekan setimnya. Menurut dia, apa yang mereka peroleh hadiah dari kerja keras, dan kegigihan. "Kami layak mendapat banyak pujian untuk apa yang kami lakukan, terlepas dari apa yang dikatakan beberapa orang," ujar sosok yang juga kapten tim nasional Spanyol itu. 

Ramos kian mengukuhkan diri sebagai salah satu legenda hidup Real Madrid. Ini gelar La Liga kelima untuknya selama berkostum El Real. Jika dilihat secara keseluruhan, pemain yang mulai bersinar saat membela Sevilla ini sudah meraih segalanya dalam balutan kostum si putih.

Ramos sering berjaya di kompetisi Eropa dan dunia saat mengawal lini belakang Los Blancos. Ia juga berkontribusi dalam sejumlah gol Madrid dari titik putih sepanjang musim ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement