Kamis 16 Jul 2020 04:43 WIB

Napoli Antara Osimhen atau Immobile

Osimhen dinilai menjadi rekrutan paling seksi bagi Napoli.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Victor Osimhen
Foto: EPA/Kai Foersterling
Victor Osimhen

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli dilaporkan sedang melakukan penyelesaian untuk mendatangkan penyerang OSC Lille, Victor Osimhen, yang bakal menelan biaya sekitar 81 juta euro. Meski begitu La Repubblica dikutip Football Italia, Rabu (15/7) mengeklaim, klub asal selatan Italia juga berminat dengan penyerang SS Lazio, Ciro Immobile.

Immobile lahir di kota Napoli, dan agen sang pemain pernah berkata bahwa kliennya tidak bisa menolak tawaran untuk pindah ke klub kota asalnya.

Akan tetapi, pemilik Lazio Claudio Lotito menuntut tidak kurang dari 50 juta euro kepada setiap klub peminat. Hal itu langsung mendapat respon presiden Napoli.

Aurelio De Laurentiis mengeklaim banderol yang dipasang i Biancocelesti dianggap terlalu mahal. Apalagi, Immobile kini telah menginjak usia 30 tahun.

Performa Immobile saat ini memang pantas dipuja. Pasalnya, Immobile sementara menjadi capocannoniere di Serie A dengan koleksi 29 gol, mengalahkan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo dengan 28 gol.

Akan tetapi, Osimhen dinilai menjadi rekrutan paling seksi bagi i Vesuvani. Penyerang berusia 21 tahun itu kini menjelma sebagai pencetak gol terbanyak Lille untuk musim ini dengan catatan 13 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement