Selasa 14 Jul 2020 16:44 WIB

Wika Suplai Vitamin untuk Para Tenaga Medis Melawan Covid-19

Wika memberikan bantuan berupa 5.000 tube vitamin untuk penanggulangan Covid-19

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
Lawan Corona. Ilustrasi. Wika memberikan bantuan berupa 5.000 tube vitamin untuk penanggulangan Covid-19 di Jaktim.
Foto: Republika
Lawan Corona. Ilustrasi. Wika memberikan bantuan berupa 5.000 tube vitamin untuk penanggulangan Covid-19 di Jaktim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Koordinator Satgas BUMN Pencegahan Covid-19 Jakarta Timur, PT Wijaya Karya (Persero) atau Wika memberikan bantuan berupa 5.000 tube vitamin untuk penanggulangan Covid-19 di Jakarta Timur (Jaktim) pada Senin (13/7) lalu.

General Manajer Corporate Relations Wika, Achmad Harris, menyampaikan bantuan tersebut disalurkan bagi para tenaga medis yang bertugas di tujuh Puskesmas dan RSU Kelas D yang tersebar di Kecamatan Makassar, Kramat Jati, Cipayung dan Duren Sawit, Jaktim.

Baca Juga

"Kami berharap bantuan ini dapat menjaga stabilitas kesehatan tim medis sebagai garda depan penanganan Covid-19," ujar Achmad dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (14/7).

Achmad menyampaikan bantuan ini merupakan wujud dukungan Wika terhadap para tenaga medis dalam menangani Covid-19. Sebelumnya, lanjut Achmad, Wika juga telah memberikan bantuan perangkat APD, fasilitas cuci tangan umum dan bahan pokok makanan untuk tim medis dan masyarakat di Jaktim.

"Wika bekerja sama BUMN lainnya menyediakan posko masak darurat yang mampu mendistribusikan 2.000 bungkus makanan setiap harinya selama kurang lebih dua bulan untuk masyarakat Jakarta Timur," ucap Achmad.

Kepala Puskesmas Kecamatan Makassar, Jaktim, Anang Kuncoro, menyampaikan apresiasi atas bantuan yang diberikan Wika untuk kesiapsiagaan petugas medis dalam menanggulangi Covid-19 di Puskesmas Makasar, Jakarta Timur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement