Kamis 09 Jul 2020 12:35 WIB

Johnny Depp: Amber Heard Adalah Pelaku KDRT yang Sebenarnya

Johnny Depp: Amber Heard Adalah Pelaku KDRT yang Sebenarnya

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Johnny Deep di film Pirates of Carribean
Foto: fanpop.com
Johnny Deep di film Pirates of Carribean

VIVA – Johnny Depp mengatakan bahwa sang mantan istri, Amber Heard mengada-ngada soal tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang ia lakukan. Bahkan, Depp balik menuduh kalau Heard adalah pelaku kekerasan yang sebenarnya dalam pernikahan mereka.

Hal itu diungkapkan bintang Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald tersebut dalam sidang yang digelar di Pengadilan Tinggi Inggris baru-baru ini.

Aktor itu menggugat media News Group Newspapers (NGN) dan editor eksekutifnya, karena sebuah artikel tahun 2018, di mana Depp disebut sebagai tukang pukul istri dalam pemberitaan mengenai tuduhan KDRT Heard kepada Depp.

Johnny Depp sendiri telah berulang kali membantah tuduhan tersebut. Demikian dilansir dari laman Aceshowbiz, Kamis, 9 Juli 2020.

Menurut Depp, Amber Heard sengaja memfitnahnya. Heard disebut sengaja hadir di pengadilan pada Mei 2016 dengan memar-memar di tubuhnya.

"Nona Heard mengarang cerita-cerita mengenai kekerasan serius ini. Dia (Johnny Depp) tidak dan tak pernah menjadi pelaku KDRT," ucap pengacara Depp, David Sherborne.

"Dia (Depp) mengatakan bahwa Nona Heard lah yang memulai pertengkaran fisik, menonjok atau memukulnya. Dia (Amber Heard) adalah pelaku kekerasannya. Bukan Johnny Depp. Dan bukti-bukti yang ada mendukung penuh hal ini, seperti yang akan didengar oleh pengadilan," ucapnya menambahkan.

Depp juga mengatakan kalau ia tak bisa melakukan apa pun saat Heard mulai melakukan kekerasan dengan memicu pertengkaran fisik. Ia hanya bisa menghindar.

"Setiap kali situasi ini terjadi, aku akan mencoba dan pergi ke sudut. Aku ingin berpisah sebelum terjadi hal-hal yang tak diinginkan," ucap Johnny Depp.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement