Senin 06 Jul 2020 18:20 WIB

Mike Tyson Dukung Petinju yang Bakal Lawan Tyson Fury

Tyson percaya, Wilder masih jadi ancaman bagi Fury.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Mike Tyson
Foto: EPA/Tannen Maury
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Bintang tinju dunia, Mike Tyson menyemangati Deontay Wilder. Dia ingin Wilder bangkit jelang pertarungan ketiganya melawan Tyson Fury.

Keduanya telah bertarung dua kali, dengan hasil imbang yang kontroversial. Fury mampu mendominasi pertandingan untuk menghentikan petinju asal Amerika ini dalam tujuh putaran pada Februari lalu.

Wilder yang kalah dua kali pun menggunakan haknya melakukan pertandingan ulang. Mike Tyson percaya, Wilder masih jadi ancaman bagi Fury dan bisa memanfaatkan pertandingan ketiga.

"Selalu ada kesempatan, setiap orang selalu memiliki kesempatan. Itu tergantung seberapa banyak mereka menyerah padanya," kata Mike Tyson dilansir dari laman Ring News 24.

Dia mengakui, Wilder akan memberikan seluruh kemampuannya pada pertarungan ini. Sehingga apapun hasilnya bisa terjadi nanti.

"Wilder masih bisa menghasilkan banyak uang. Dia seharusnya tidak merasa sedih atau berkecil hati. Dia harus terus berusaha dan bertarung dengan semangat dan kepercayaan tinggi," katanya.

Tyson menyebut, Wilder tidak seharusnya merasa hidupnya berakhir karena kalah. Dia pun meminta Wilder bangkit dan menyelesaikan apa yang harus diselesaikan.

Di sisi lain, Direktur Eksekutif Top Rank, Brad Jacobs menyebut, belum menentukan tempat pertandingan. Namun pertandingan direncanakan berlangsung pada 19 Desember mendatang.

"Kami fokus pada 19 Desember dan berharap saat itu situasi akan kembali normal. Mungkin kapasitas penonton 50 persen. Kami mencari tempat di seluruh dunia untuk menjadi lokasi terbaik ajang ini," kata Jacobs.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement