Jumat 03 Jul 2020 13:35 WIB

Yuk, Ikut uClass di Aplikasi Muslim Umma

Kelas online ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan tanpa harus keluar rumah.

Rep: Imas Damayanti/ Red: Budi Raharjo
Yuk, Ikut uClass di Aplikasi Muslim Umma
Foto: Muslim Umma
Yuk, Ikut uClass di Aplikasi Muslim Umma

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bosan dengan rutinitas sehari-hari di tengah pandemi corona? Ikuti saja uClass di aplikasi komunitas Muslim Umma. Program kelas online ini bisa menambah wawasan dan pengetahuan tanpa harus keluar rumah.

Kelas online di aplikasi komunitas Muslim Umma mulai rilis Sabtu (4/7). Topiknya beragam mulai dari tahsin, bisnis, keuangan, hingga taaruf. Jadi, meski pandemi corona membatasi kegiatan offline, kamu tetap bisa belajar dan menjadi muslim cerdas.

Konsultan Bisnis, Herlyanti, akan memulai uClass pada Sabtu (4/7). Lulusan manajemen bisnis internasional dari Belanda dan Swedia ini memberikan materi dengan tema 'Buka Bisnis dengan Modal Minimal.'

Selanjutnya Co-Founder dan Senior Advisor sipundi.id, Muhammad Kharisma, membuka kelas online pada Rabu (8/7/2020) dengan tema 'Financial for Millenial'. Buat kaum milenial yang ingin tahu cara mengatur cash flow dan memilih investasi yang tepat, bisa ikutan kelas ini.

Mau belajar tahsin Al-Qur'an? Kamu bisa ikut kelas Ustaz Nurjaman Sahli, Sabtu (11/7). Atau pengin tahu tips dan apa saja yang harus disiapkan sebelum menikah, Ustaz Irfan Rizky Haas siap memberikan ilmunya di uClass 'Berilmu Sebelum Menikah', Ahad (12/7).

Nah, tertarik mengikuti uClass di aplikasi umma? Yuk buruan daftar. Caranya, cukup Klik di sini saja.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement