Jumat 26 Jun 2020 21:23 WIB

Chris Evans dan Paul Rudd Nostaliga Syuting Bareng

Chris Evans dan Paul Rudd dipertemukan dalam film Avengers.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Chris Evans sebagai Captain America mengenang masa-masa syuting bareng pemeran Ant-Man, Paul Rudd.
Foto: Disney/Marvel Studios via AP
Chris Evans sebagai Captain America mengenang masa-masa syuting bareng pemeran Ant-Man, Paul Rudd.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Captain America dan Ant-Man kembali bertemu. Namun, kali ini mereka tak sedang dalam sebuah peperangan melawan musuh. Mereka hadir untuk mengobrol dalam video untuk bernostalgia tentang saat-saat syuting film Marvel.

Chris Evans yang memerankan Captain America, dan Paul Rudd yang memerankan Ant-Man dalam jagat sinema Marvel hadir dalam obrolan bersama Variety untuk segmen “Actors on Actors” yang diterbitkan pada Kamis (25/6) lalu. Mereka berdua menceritakan pengalaman saat pertama kali memerankan peran masing-masing.

Baca Juga

Evans mengatakan, bermain sebagai Captain America sangat mengintimidasinya pada awalnya. Namun, tak lama dia merasa diterima sebagai bagian dari keluarga Marvel.

"Setiap orang memiliki ekspektasi. Anda tahu seperti apa rasanya bekerja di Marvel, ini membuat Anda merasa sangat nyaman. Rasanya seperti bekerja secara kelompok,” kata aktor berusia 39 tahun itu.

Evans juga menyebut film-film yang dibuat di jagat sinema Marvel merupakan lanskap nyata dari ide-ide yang bersaing dan ide terbaiklah yang menang. Dengan usaha kerja sama kelompok yang solid, menurut dia, maka jagat ini pun berakhir dengan begitu banyak film bagus.

Sementara, Rudd, tak memungkiri, nama pahlawan super Ant-Man tak populer. Dia bahkan sempat tak ingin menjadi bagian dari Ant-Man yang dianggapnya lemah.

"Karakter seperti Ant-Man, ya sangat sedikit orang yang tahu. Mereka akan berkata, 'Apa yang dilakukan Ant-Man?' Dan saya akan berkata, "Dia bisa menyusut seukuran semut, tetapi dia juga mempertahankan kekuatan, dan dia bisa mengendalikan semut dan berbicara dengan semut." Dan orang-orang hanya tertawa," kata aktor berusia 51 tahun itu.

Keduanya mengenang kembali hari pertama mereka bekerja bersama. Evans secara diam-diam merekam para Avengers menari dengan iringan lagu-lagu dari film Grease. Dia memuji Rudd yang rela menari mengikuti arahan dari Evans, pada hari pertama bekerja.

Pada hari itu, menurut Evans, adalah hari pertama keduanya bertemu. Saat itu pula, aktor pemeran Falcon, Anthony Mackie dan aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson ikut hadir di sana.

Mereka pun menari dengan lagu Grease dan merekamnya. Dia menyebut memori itu seperti dokumentasi buku tahunan Marvel.

"Kami hanya akan berkeliling, mengambil klip kecil video orang menari dan memotong semuanya. Hari pertama saya seperti," Baiklah, saya akan mulai mengumpulkan beberapa rekaman ini. " Saya punya rekamannya,” kata Evans.

Mendengar cerita itu, Rudd tertawa, namun mengatakan dia tidak ingat momentum itu. Jika dia mengetahuinya, dia pun pasti memblokirnya.

Ketika Evans bertanya mengenai film ketiga Ant-Man, Rudd menggoda. "Saya tidak akan bisa mengatakan apa-apa. Anda tahu dunia,” jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement