Jumat 26 Jun 2020 16:43 WIB

Jika Sehat Kevin Durant Enggan Main di Orlando

Saya hanya merasa tidak aman.

Rep: Fitrianto/ Red: Muhammad Akbar
Kevin Durant
Foto: EPA-EFE/JOHN G. MABANGLO
Kevin Durant

REPUBLIKA.CO.ID, BROOKLYN— Bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant mengatakan seandainya dalam kondisi sehat dirinya enggan untuk melanjutkan musim NBA di Orlando.

 "Aku mungkin tidak akan bermain," kata Durant pada episode terbaru dari Dawg Talk, dilansir dari Yahoosports, Jumat (26/6).

"Itu sangat tidak terduga. Mudah bagi saya untuk mengatakan sekarang karena saya dalam keadaan cedera, tetapi saya mungkin tidak akan pergi ke sana (ke Orlando) walaupun kondisi sehat,” lanjutnya.

Durant sudah menegaskan tidak akan bermain musim ini kepada The Undefeat ESPN pada awal Juni lalu. Sementara ia terus pulih dari Achilles yang robek yang dideritanya di gim ke lima Final NBA 2019.

"Jika mereka merasa cukup aman untuk bermain, itu keren, aku bersama mereka. Jika mereka tidak merasa harus pergi ke sana dan bermain atau tidak merasa aman, aku juga dengan mereka. Semua tentang apa yang kelompok inginkan,“ kata Durant.

Pemain Washington Wizards John Wall, yang juga pulih dari cedera, baru-baru ini setuju dengan bintang Brooklyn lainnya, Kyrie Irving. Yang  mengatakan para pemain harus mempertimbangkan tampil di lanjutan NBA mengingat protes baru-baru ini di seluruh negeri mencari reformasi keadilan sosial.

"Bagi saya, jika saya bermain, saya tidak akan mau pergi ke sana, jujur. Saya hanya merasa tidak aman. Saya hanya tidak merasa seperti itu. Saya mengerti mengapa mereka ingin melakukan  dan apa yang mereka coba lakukan, tetapi saya tidak mau, "kata Wall.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement