Kamis 18 Jun 2020 06:31 WIB

Anak Panti Asuhan di Subang Diberi Bantuan Sembako

Pembagian sembako disalurkan ke Panti Asuhan Amaliya Subang dan Panti Al Rasyid

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Muhammad Fakhruddin
Anak Panti Asuhan di Subang diberi Bantuan Sembako (ilustrasi).
Foto: Republika/Febrian Fachri
Anak Panti Asuhan di Subang diberi Bantuan Sembako (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,SUBANG — Kepolisian Resor (Polres) Subang menyalurkan bantuan dalam rangka Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19. Bantuan diberikan kepada sejumlah siswa-siswi asal Papua dan anak-anak di panti asuhan.

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani mengatakan bantuan yang diberikan berupa sembako. Bantuan dimaksudkan untuk dapat meringankan mereka dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari. ”Ini Kepedulian Polres Subang kepada anak-anak di Panti Asuhan dan siswa-siswi Asal Papua yang ada di Wilayah hukum Polres Subang,” kata Teddy, Rabu (17/6).

Teddy mengatakan penyaluran bantuan sembako juga dalam rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020. Di mana rangkaian kegiatan diisikan agenda bakti sosial karena kondisi Indonesia yang saat ini dalam masa Pandemi Covid-19

Untuk pembagian sembako ke anak-anak panti disalurkan ke Panti Asuhan Amaliya Subang sebanyak 50 orang dan Panti Asuhan Al Rasyid sebanyak 50 orang. Sedangkan siswa siswi asal Papua diberikan di SMKN 2 Subang.

“Bhakti Sosial pembagian sembako kepada 12 orang Siswa dan Siswi SMKN 2 asal Papua dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 dan Peduli Covid-19 tingkat Polres Subang,” ujarnya.

Selain itu, tambahnya, sembako juga dibagikan kepada Purnawirawan dan Warakawuri. Sebanyak 56 orang Purnawirawan dan 34 Warakawuri mendapatkan bantuan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement