Rabu 17 Jun 2020 09:04 WIB

Grup BTS Dominasi Chart Album Billboard Korea

Grup BTS berada di posisi puncak daftar Billboard Korea.

Boy Band asal Korea, BTS.
Foto: EPA-EFE/Yonhap
Boy Band asal Korea, BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Billboard Korea mengumumkan daftar album terbaik untuk pekan yang akan berakhir pada 20 Juni 2020. Dilansir di Soompi, Rabu (17/6), BTS lagi-lagi memimpin di posisi satu dengan album Map of the Soul: 7. Album tersebut sudah bertengger di posisi tersebut selama 16 pekan.

Setelah itu, ada album Love Yourself: Answer yang juga milik BTS. Album ini ada di posisi dua dan telah menghabiskan 94 pekan di chart.

Di posisi tiga, ada album NCT #127 Neo Zone milik NCT 127. Ini merupakan pekan ke-14 album tersebut ada di chart. Sementara album More & More dari TWICE berada di posisi empat. Selanjutnya, ada mixtape D-2 milik personel BTS, Suga, yang dirilis dengan nama Agust D, berada di posisi lima.

Grup BTS mendominasi chart Billboard Korea. Album milik grup tersebut juga ada di posisi enam  lewat album Map of the Soul: Persona. Album tersebut sudah ada selama 61 pekan di chart Billboard Korea.

 

Tak hanya sampai di situ, album mereka lainnya berjudul You Never Walk Alone dan Love Yourself: Tear masing-masing ada di posisi 11 dan 14. Sementara itu, album Kill This Love Blackpink ada di posisi 12. Selamat untuk semua artis!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement