Selasa 16 Jun 2020 19:25 WIB

Miralem Pjanic Ikhlas Hijrah ke Chelsea?

Selain Chelsea, Barcelona juga dikabarkan tertarik memboyong Pjanic

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Miralem Pjanic
Foto: REUTERS/Antonio Bronic
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang Juventus Miralem Pjanic dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran Chelsea untuk bergabung bersama klub asal London tersebut dalam bursa tranfer musim panas mendatang. Pemain Bosnia ini kerap dikaitkan dengan kepindahan dari Juventus.

Rumor tersebut juga dikaitkan dengan masa depannya di Juventus yang masih tidak pasti. Selain Chelsea, Barcelona juga dikabarkan tertarik memboyong pemain asal Bosnia ke Camp Nou. Barcelona dianggap tertarik pada gelandang dengan kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Arthur, dikutip dari Tribal Football, Selasa (16/6).

Namun, Chelsea dikabarkan tertarik pada Pjanic untuk menambah opsi pemain di lini tengah. The Blues juga sedang menyiapkan sejumlah alternatif pemain yang diincar setelah mengalami larangan transfer pada tahun lalu. Meski belum punya masa depan yang pasti di Juventus, Pjanic terus menjadi pemain utama di bawah asuhan Maurizio Sarri.

Corriere dello Sport mengatakan klub London telah melakukan kontak dengan Pjanic, dengan pemain 30 tahun yang menerima waktunya di Italia mungkin akan segera berakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement