Ahad 14 Jun 2020 20:09 WIB

Josh Gad Ajak Pemeran Ghostbusters Reuni Virtual

Pemeran Ghostbusters akan ramaikan program Reunited Apart di Youtube Josh Gad.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pemeran film Ghostbusters akan reuni virtual melalui acara Reunited Apart yang dipandu Josh Gad di akun Youtube-nya.
Foto: Aceshowbiz
Pemeran film Ghostbusters akan reuni virtual melalui acara Reunited Apart yang dipandu Josh Gad di akun Youtube-nya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Amerika Josh Gad mengajak sejumlah bintang film Ghostbusters ambil bagian dalam acara reuni di YouTube. Setelah berhasil membawa para pemain The Lord of the Rings, The Goonies, Splash, dan Back to the Future berkumpul dalam obrolan virtual "Reunited Apart"-nya, bintang Frozen itu menghadirkan Bill Murray, Dan Aykroyd, Annie Potts, Ernie Hudson, dan Sigourney Weaver.

Dilansir Ace Showbiz, grup itu muncul setelah mendengar Jason Reitman, sutradara film Ghostbusters terbaru dan ayahnya Ivan yang merupakan sutradara asli, ikut mengambil bagian dalam acara bincang-bincang itu. Donasi dari pertunjukan yang ditayangkan di Youtube pada Senin (15/6) pukul 12.00 waktu setempat rencananya akan diberikan pada lembaga non-profit Equal Justice Initiative.

Baca Juga

Acara reuni Ghostbusters bisa dinikmati di saluran Youtube Gad. Pratinjau bisa dilihat di akun Instagram @ghostbusters.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

The #Ghostbusters family is getting back together for @JoshGad’s Reunited Apart, in support of @eji_org. Join them Monday, June 15 at 9am PT! #GhostbustersReunitedApart // 🎥: @JoshGad

A post shared by Ghostbusters (@ghostbusters) on

Sementara itu, selama penampilan baru-baru ini di "The Kelly Clarkson Show", Gad mengungkapkan dirinya mencoba menyatukan kembali para pemain Coming to America dan The Princess Bride.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement