Sabtu 30 May 2020 13:50 WIB

Duel Mike Tyson Kontra Petarung MMA Bisa Terwujud

Silva terbuka untuk vs Tyson baik di tarung tinju ataupun pertarungan lain.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Mike Tyson
Foto: AP
Mike Tyson

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Sejak legenda tinju dunia, Mike Tyson, mengumumkan akan kembali naik ring, banyak penggemar mengikuti persiapan serta siapa calon lawan Tyson. Meski sudah pensiun 15 tahun silam, pamor Tyson sebagai salah satu petinju paling hebat dalam sejarah masih kuat.

Beberapa nama bermunculan sebagai calon lawan Tyson, yaitu petarung mixed martial arts (MMA) Wanderlei Silva, legenda tinju Evander Holyfield, dan juara tinju kelas berat WBC saat ini, Tyson Fury.

Baca Juga

Presiden Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC), David Feldman, bahkan menawarkan Tyson 20 juta dolar AS jika melakukan pertarungan kontra Silva.

"Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang menarik. Sesuatu seperti itu, tetapi saya tidak benar-benar memikirkan apa pun saat ini," ujar Feldman dilansir Marca, Sabtu (30/5).

Silva baru-baru ini berbicara kepada MMATruFan bahwa organisasi Bare Knuckle telah berbicara dengannya untuk melawan Tyson. Kendati demikian, belum ada kesepakatan yang dibuat. Namun Silva menyatakan terbuka untuk melawan Tyson baik tarung tinju ataupun pertarungan yang lain.

"Pertama, saya ingin melihat apakah bisa mewujudkan laga melawan Mike Tyson, titik. Dan kemudian kami akan mulai berbicara lawan. Kami belum berhasil mewujudkan hal itu pada Mike. Tapi saya pikir pintunya tidak tertutup,” kata Feldman menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement