Selasa 26 May 2020 17:17 WIB

Manchester United akan Kehilangan Odion Ighalo

Manchester United menghadapi kehilangan salah satu pemain mereka, Odion Ighalo.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Penyerang Manchester United, Odion Ighalo.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Penyerang Manchester United, Odion Ighalo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United menghadapi kehilangan salah satu pemain mereka, Odion Ighalo. Kesepakatan striker Shanghai Shenhua ini dengan MU berakhir pada 31 Mei.

 

Baca Juga

Mengutip dari Sportsmole, Selasa (26/5), United dilaporkan ingin mempertahankannya untuk sisa musim ini, dengan Liga Primer Inggris berniat untuk melanjutkan musim yang tertunda pada Juni.

Meskipun kesepakatan itu belum sepenuhnya habis, tapi Shanghai belum terbuka untuk menyetujui kesepakatan yang baru dengan musim mereka akan dimulai pada Juni setelah ditunda sejak Februari karena pandemi virus Corona.

Ighalo mencetak empat gol dengan tiga penampilan sebagi starter dan membuat total delapan penampilan sejak ia direkrut pada jendela transfer Januari lalu. Dia bergabung sebagai pengganti Marcus Rashford, yang absen karena cedera punggung.

Saat ini, United tetap berada di Liga Eropa, Piala FA dan berada di urutan kelima di Liga Primer Inggris, tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat dengan sembilan pertandingan tersisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement