Selasa 26 May 2020 10:46 WIB

Demi Pjanic, Barcelona ‘Main Mata’ dengan Juventus

Barcelona adalah klub pertama yang tertarik mendatangkan Pjanic pada 2016.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Miralem Pjanic
Foto: REUTERS/Giorgio Perottino.
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA --Barcelona dilaporkan membuat pendekatan keempat ke Juventus, demi bisa mendapatkan gelandang Miralem Pjanic pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Saat raksasa Italia itu berharap membeli Paul Pogba dari Manchester United, Pjanic dilaporkan hengkang setelah empat tahun di Turin.

Meskipun dalam beberapa laporan menyebut Barcelona jadi klub favorit yang mendapatkan tanda tangannya, namun raksasa Spanyol itu sempat gagal membawa pemain internasional Bosnia-Herzegovina tersebut.

Dikutip dari Sportsmole, Selasa (26/5), Barcelona adalah klub pertama yang tertarik mendatangkan Pjanic pada 2016.

Namun, sang pemain justru memilih meninggalkan Roma ke Juventus dibandingkan ke Camp Nou. Sebuah laporan juga menambahkan kesepakatan Pjanic dan Barcelona bisa saja terjadi pada 2017 dan 2018, namun saat itu proses transfer tak jadi terwujud.

Setelah itu dua klub menunda diskusi kepindahaan sampai musim ini. Sakin ambisiusnya, Barcelona sampai rela menukar Arthur Melo untuk bisa mendatangkan Pjanic.

Barcelona memang membutuhkan gelandang kreatif di tengah, menyusul Ivan Rakitic yang disebut-sebut akan meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement