Senin 25 May 2020 17:02 WIB

Saat Cinta Laura dan Anya Geraldine Pakai Mukena

Saat Cinta Laura dan Anya Geraldine Pakai Mukena

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Cinta Laura dan Anya Geraldine: Saat Cinta Laura dan Anya Geraldine Pakai Mukena
Cinta Laura dan Anya Geraldine: Saat Cinta Laura dan Anya Geraldine Pakai Mukena

VIVA – Dua artis cantik yang kerap berpenampilan seksi, yakni Cinta Laura dan Anya Geraldine, membuat kehebohan karena mengunggah potret saat mengenakan mukena. Potret tersebut diunggah Cinta dan Anya ke Instagram pribadinya.

Cinta mengunggah foto cantik saat mengenakan mukena ketika Hari Raya Idul Fitri pada Minggu, 24 Mei 2020. Dalam foto selfie tersebut, pelantun Vida itu terlihat cantik dalam balutan mukena berwarna putih. Senyum manis pun terlihat jelas dari bibir Cinta.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri! Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf Lahir dan Batin!” tulis Cinta sebagai caption dalam unggahan tersebut.

Unggahan itu pun dipenuhi komentar positif dari warganet. Banyak warganet yang memuji kecantikan Cinta Laura saat mengenakan mukena tersebut.

“Cantiknya ko ga bisa biasa aja kak :((((”

“Ya Allah cantiknyaa,”

“Cantik banget kak.”

Tidak jauh berbeda dengan Cinta Laura, Anya Geraldine pun tampak mendapat banyak komentar positif dari warganet karena foto mengenakan mukena yang diunggah ke Instagram pribadinya.

“Semoga semua puasa mu berkah,” tulis Anya. Hingga artikel ini dibuat, foto Anya Gerladine tersebut sudah mendapat lebih dari 7 ribu komentar.

“Cantik bgt sayang.”

“Cantiknya ukhti.”

“Bagus bgt ukhti.”

 

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement