Rabu 20 May 2020 23:59 WIB

Upaya Warga Pinang Membantu Warga Terdampak Covid-19

.

Red: Yogi Ardhi

Warga menaruh bahan makanan di Stasiun Sedekah Kantor Kecamatan Pinang, Tangerang, Banten, Rabu (20/5/2020). Stasiun sedekah yang berisi sejumlah kebutuhan pokok disediakan oleh masyarakat yang ingin bersedekah terutama bagi warga terdampak COVID-19 (FOTO : ANTARA/MUHAMMAD IQBAL)

Pegawai menyiapkan makanan di Dapur Umum Peduli COVID-19 di Kecamatan Pinang, Tangerang, Banten, Rabu (20/5/2020). Dapur umum tersebut menyajikan makanan siap saji yang dibagikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 sebanyak 500 boks setiap harinya (FOTO : ANTARA/MUHAMMAD IQBAL)

Seorang warga mengambil kebutuhan pokok yang disediakan gratis di Stasiun Sedekah Kantor Kecamatan Pinang, Tangerang, Banten, Rabu (20/5/2020). Stasiun sedekah yang berisi sejumlah kebutuhan pokok disediakan oleh masyarakat yang ingin bersedekah terutama bagi warga terdampak COVID-19 (FOTO : ANTARA FOTO)

Sejumlah warga dan pegawai kecamatan mengolah makanan di Dapur Umum Peduli COVID-19 di Kecamatan Pinang, Tangerang, Banten, Rabu (20/5/2020). Dapur umum tersebut menyajikan makanan siap saji yang dibagikan kepada masyarakat terdampak COVID-19 sebanyak 500 boks setiap harinya (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Berbagai upaya swadaya warga untuk membantu sesama warga lain yang terkena imbas pandemi Covid-19 di Tanah Air. 

Seperti berupa bahan makanan di Stasiun Sedekah Kantor Kecamatan Pinang atau berupa makanan jadi yang dimasak di dapur umum di area yang sama. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement