Jumat 15 May 2020 10:27 WIB

Ceballos Ingin Perjuangkan Satu Tempat di Real Madrid

Ceballos diisukan akan hengkang dari London Utara tetapi tidak kembali ke Real Madrid

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Dani Ceballos
Foto: EPA-EFE/Salvador Sas
Dani Ceballos

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dani Ceballos menyatakan bakal berjuang untuk mendapat satu tempat di dalam skuat Real Madrid musim depan. Saat ini, ia sedang dipinjamkan ke Arsenal selama satu tahun.

Karena kontrak peminjaman tidak diperpanjang oleh Arsenal, Ceballos diisukan akan hengkang dari London Utara tetapi tidak kembali ke Real Madrid. Pasalnya, ia diragukan dapat cocok dengan gaya kepelatihan Zinedine Zidane.

Saat ini, total terdapat 37 pemain dalam skuat utama Los Blancos. Alhasil, jumlah tersebut dinilai berat bagi pemain yang memiliki jam terbang sedikit dibandingkan dengan yang lain.

"Saya senang dan masih terikat kontrak di Real Madrid. Saya masih 23 tahun dan punya banyak waktu. Saya siap menghadapi semua tantangan yang datang," katanya kepada Deportes Cuartro, dikutip Football Espana, Jumat (15/5).

Di satu sisi, El Mundo Deportivo memberitakan pekan lalu bahwa Arsenal berniat memperpanjang kontraknya. Namun, Gols Media melaporkan Valencia menjadikan Ceballos sebagai target utama.

Sementara, media massa berbasis di Sevilla, Estadio Deportivo mengabarkan Real Betis sudah selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Ceballos.

Di sisi lain, Ceballos mengatakan dirinya lebih berminat tampil sebagai pemain utama dibandingkan bermain di kompetisi Eropa. Pelatih Arsenal, Mikel Arteta sempat menyebut akan menurunkan Ceballos secara reguler jika ia tetap bertahan di Emirates Stadium.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement